Percayalah, Tak Mungkin Akom Tinggalkan Golkar

Percayalah, Tak Mungkin Akom Tinggalkan Golkar
Menteri Sosial Idrus Marham. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Keputusan Partai Golkar mencopot Ade Komarudin dari posisi ketua DPR sempat memunculkan kabar yang menyebut politikus asal Purwakarta, Jawa Barat itu bakal pindah partai. Akom -panggilan akrabnya- bahkan sempat disebut-sebut akan pindah ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang kini dipimpin Oesman Sapta Odang.

Akom pun sudah menepis spekulasi itu dengan menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Golkar walau kondisi partai beringin itu hancur-hancuran. Partai Golkar pun meyakini Akom tak akan ganti partai.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, Akom merupakan salah satu kader terbaik di partainya. "Tidak mungkin akan pindah kalau kader terbaik, terkecuali bukan ditetapkan kader terbaik bisa saja pindah," ujar Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (26/12).

Lebih lanjut Idrus menegaskan, Akom juga tidak akan terpengaruh apabila Partai Hanura di bawah kepemimpinan Oso akan memberikan jabatan strategis. Sebab, sambungnya, Akom tidak hanya tercatat sebagai salah satu kader terbaik Golkar tetapi juga militan.

Karenanya Idrus pun meyakini Akom akan terus membesarkan Golkar. "Kader terbaik itu orientasinya berpartai adalah berjuang untuk cita-cita dan ideologi," katanya.(cr2/JPG)


JPNN.Com - Keputusan Partai Golkar mencopot Ade Komarudin dari posisi ketua DPR sempat memunculkan kabar yang menyebut politikus asal Purwakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News