Perdana Main Sinetron, Ayu Ting Ting Susah Nangis

Perdana Main Sinetron, Ayu Ting Ting Susah Nangis
Ayu Ting Ting. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - AYU Ting Ting mencoba peruntungannya dalam dunia acting. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron komedi.

Sebagai pemain baru, Ayu sempat merasa kesulitan saat harus beradegan di depan kamera.

Pelantun lagu Sambalado ini menyatakan bahwa ia memiliki kesulitan untuk acting menangis. Menurutnya untuk menangis, memerlukan konsentrasi yang tinggi.

"Nangis yang paling susah. Soalnya konsentrasinya harus lebih tinggi. Tapi kan ini sebenarnya sitkom jadi saya kadang agak lebih sulit untuk menangis karena kebanyakan becanda, kebanyakan ngelawak, kebanyakan ceria," ungkap Ayu saat ditemui di lokasi syuting Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Meski begitu, di tengah padatnya jadwal shooting, ibunda Bilqis ini masih bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Ya pinter-pinternya kita sebenarnya. bisa-bisanya kita, kalau misalnya sibuk ya harus bisa disempet-sempetin apalagi bagi waktu untuk keluarga," pungkasnya.(mg5/chi/jpnn)

 


AYU Ting Ting mencoba peruntungannya dalam dunia acting. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron komedi. Sebagai pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News