Perebutan Ballon d'Or, Messi dan Neymar Terkuat, Ronaldo Jadi Penonton

Perebutan Ballon d'Or, Messi dan Neymar Terkuat, Ronaldo Jadi Penonton
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – FIFA merilis tiga kandidat peraih Ballon d’Or. Seperti yang sudah diprediksi, dua penggawa Barcelona Lionel Messi dan Neymar masuk dalam bursa perburuan trofi bergengsi itu.

Satu tempat lainnya diisi megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pengumuman pemenang akan dilakukan dalam gala dinner di Zurich, 11 Januari 2016 mendatang.

Banyak pihak menilai, persaingan tahun ini hanya akan diperebutkan Messi dan Neymar. Musim lalu, keduanya sukses menghadirkan treble winner bagi Blaugrana, julukan Barca.

Catatan individu mereka juga maut. Neymar mencetak sepuluh gol di Liga Champions. Sementara itu, Messi mengemas 43 gol di La Liga. Di sisi lain, Ronaldo diprediksi hanya akan menjadi penonton.

BACA: Messi Pemain Terbaik La Liga, Ronaldo Memble

Pasalnya, megabintang berjuluk CR7 itu tak bisa memberikan gelar bagi Madrid musim lalu. Satu-satunya nilai plus Ronaldo ialah statusnya sebagai topskor La Liga dengan koleksi 48 gol. (jos/jpnn)


BARCELONA – FIFA merilis tiga kandidat peraih Ballon d’Or. Seperti yang sudah diprediksi, dua penggawa Barcelona Lionel Messi dan Neymar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News