Perebutkan Gadis, Pemuda Saling Tikam

Perebutkan Gadis, Pemuda Saling Tikam
Perebutkan Gadis, Pemuda Saling Tikam
MEDAN - Cinta memang memberikan energi yang luar biasa. Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda di Medan Sumatera Utara. Hanya karena memperebutkan seorang gadis, pemuda ini berkelahi hingga saling tikam  di Jl. Bambu II, Medan Timur.  Akibatnya, tiga orang mengalami luka tikam dan dilarikan ke rumah sakit.

Ketiga korban tikam yakni Partok Simatupang (18) warga Jl. Glugur, Gg. Langgar Medan Timur; Tomi (21) dan M Umar Pulungan (17), keduanya warga Jl. Gaharu/Bambu I, Medan Timur. Para korban sempat menjalani perawatan di IGD Pirngadi Medan, Minggu (14/8) dinihari.

Patok mengalami 2 luka tikaman di dada kiri dan pinggang kanan. Sedangkan Tomi mengalami tikaman di dada kiri, sementara M Umar mendapat tikaman di punggung. Karena lukanya cukup serius, Patok dan Tomi menjalani perawatan di ruang ICU lantai 4 usai operasi. Khusus M Umar, pihaknya rumah sakit mengijinkannya berobat jalan.

Informasi dihimpun Pos Metro Medan (JPNN Group), Partok dan tiga temannya mendatangi Tomi yang bekerja sebagai penjaga malam di kawasan Jl. Bambu II, Medan Timur. Kedatangan Partok cs membuat Tomi merasa tertantang hingga terjadi pertengkaran.

MEDAN - Cinta memang memberikan energi yang luar biasa. Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda di Medan Sumatera Utara. Hanya karena memperebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News