JPNN.com

Perempuan Bos Daging Kesohor Ini Ramaikan Bursa Pilkada Depok 2020

Selasa, 28 Juli 2020 – 16:09 WIB
Perempuan Bos Daging Kesohor Ini Ramaikan Bursa Pilkada Depok 2020 - JPNN.com
Petinggi koalisi Tertata Adil Sejahtera dan petahana, (dari kiri) Ketua Demokrat Depok Edi Sitorus, Ketua PKS Hafid Nasir, petahana M. Idris, Ketua PPP Qonita Lutfiyah, dan Ketua PAN Igun Sumarno. Foto: Ricky/Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Nama Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Diana Dewi muncul meramaikan bursa Pilkada Depok 2020.

Diana, pengusaha daging (CEO PT. Suri Nusantara Jaya) yang kesohor di Indonesia maupun internasional itu dinilai bisa bersaing dengan Imam Budi Hartono (IBH), kandidat pendamping bakal calon wali kota dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Mohammad Idris.

Begini ceritanya. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengungkapkan, sesuai dengan apa yang disepakati dengan Mohammad Idris, Tertata (Demokrat-PAN-PPP) mendukung petahana dan ingin PKS ikut bersama.

“Dalam rapat itu, ada kesepakatan bahwa PKS, Demokrat, PAN dan PPP membentuk koalisi TAS, Tertata Adil Sejahtera. Yang diusung sebagai calon wali kota Pak Idris,” kata Edi kepada Radar Depok, Senin (27/7).

Perempuan Bos Daging Kesohor Ini Ramaikan Bursa Pilkada Depok 2020
Diana Dewi. Foto ini diambil dari radardepokcom

Nah, untuk calon wakil wali kota masih harus disepakati bersama, antara partai yang tergabung di Koalisi TAS dan Mohammad Idris.

Saat ini, PKS menyampaikan tiga calon dari mekanisme Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira), yakni Imam Budi Hartono, Moh. Hafid Nasir dan T. Farida Rachmayanti.

Sementara dari Tertata, Edi menyebut, memunculkan nama Diana Dewi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek