Perempuan Cantik Ini Diusir Warga saat Sedang Review Moge

Perempuan Cantik Ini Diusir Warga saat Sedang Review Moge
Wanita ini kena semprot saat sedang mereview moge Ducati Diavel. Foto: Cartoq

jpnn.com - SEBAGIAN orang memilih tempat sepi sebagai lokasi untuk membuat video review kendaraan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil gambar yang baik.

Namun, keputusan yang diambil seorang wanita di India  beserta tim BikeWithGirl ternyata salah besar. Tempat sunyi bukan satu-satunya pilihan terbaik untuk membuat video ulasan kendaraan.

Wanita itu malah kena semprot warga saat sedang mengulas motor gede (moge), Ducati Diavel 1260S di lokasi yang sepi.

Dikutip dari Cartoq, Senin (15/3), awalnya wanita tersebut didatangi seorang pria saat sedang mengulas motor asal Italia itu.

Pria dari desa setempat langsung memarahi wanita tersebut. Pria itu meminta wanita tersebut untuk meninggalkan lokasi. Namun, wanita itu menolak lantaran dia sudah mengantongi izin dari polisi.

Namun, pria itu tetap bersikeras mengusirnya. Pria itu mengatakan banyak wanita diperkosa di lokasi tersebut. Oleh karena itulah dia meminta wanita tersebut dan timnya segera segera meninggalkan tempat itu.

Kemudian tim tersebut menghabiskan waktu 30 menit lagi di sana untuk menyelesaikan pengambilan gambar dari tempat itu.

Diduga warga desa tersebut tidak merasa nyaman dengan kahadiran tim itu. Terutama suara bising knalpot dan cara berkendara mereka.

Seorang perempuan cantik dan timnya kena semprot oleh warga setempat saat tengah mengulas motor gede, Ducati Diavel 1260S.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News