Perempuan Cantik Tewas di Karaoke Karena OD

Perempuan Cantik Tewas di Karaoke Karena OD
Perempuan Cantik Tewas di Karaoke Karena OD
PROBOLINGGO - Citra tempat karaoke di Kota Probolinggo kembali tercoreng. Itu terjadi setelah seorang pengunjung tempat karaoke di Jalan Dr Sutomo, kota setempat pingsan di lokasi setelah menenggak minuman keras Jumat petang (31/5).

Tidak hanya teler, pengunjung yang diketahui bernama Siti Aisyah, 28, tersebut tewas pada Sabtu (1/6) dini hari di RSU Dharma Husada. Diduga, warga Jalan Hos Cokroaminoto, Gang 3, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, itu overdosis.

Berdasar data yang dihimpun, perempuan yang biasa disapa Sasha atau Isa tersebut berangkat ke tempat karaoke itu bersama teman-temannya Jumat sore. Di sepanjang ruas jalan yang menjadi pusat perbelanjaan itu, terdapat dua tempat karaoke. Yakni, Beejay Karaoke dan Pop City.

Setelah menenggak miras, Sasha tidak sadar diri. ''Malam itu, Isa nggeblak dan dibawa pulang ke Cokro (rumah korban, Red),'' kata sumber yang juga warga Cokro. Dia menyebutkan, Isa terus muntah-muntah.

PROBOLINGGO - Citra tempat karaoke di Kota Probolinggo kembali tercoreng. Itu terjadi setelah seorang pengunjung tempat karaoke di Jalan Dr Sutomo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News