Perempuan Golkar Gelar Bazar Jelang Ramadan, Airlangga Merespons, Top Banget

Perempuan Golkar Gelar Bazar Jelang Ramadan, Airlangga Merespons, Top Banget
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi istrinya, Yanti Airlangga saat meninjau salah satu stan saat Perempuan Partai Golkar menggelar bazar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, 26-27 Maret 2022. Foto: Dok. Humas Partai Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan Organisasi Perempuan Partai Golkar di antaranya KPPG, AMPG, Pengajian Alhidayah, IIFPG, dan HWK menggelar Bazar dengan bertema 'Menebar Kasih Sayang Menjelang Ramadhan'.

Kegiatan bazar ini berlangsung di Kompleks Gedung DPP Partai Golkar pada 26-27 Maret 2022.

“Alhamdulillah, atas inisiatif Perempuan Partai Golkar kegiatan ini bisa diselenggarakan. Semoga Ibu-Ibu, masyarakat di sekitar kantor DPP Partai Golkar bisa berpartisipasi dan semoga acara bazar ini bermanfaat untuk ibu-ibu sekeluarga,” kata Airlangga saat memberi sambutan di lokasi acara pada Minggu (27/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Airlangga dan istrinya, Yanti Airlangga selaku Ketua Umum IIPG menyempatkan diri untuk menyerahkan secara simbolis kantong ramah lingkungan untuk dipergunakan warga membawa pulang produk-produk bazar yang tersedia.

Tak hanya mendampingi warga memilih barang untuk dibawa pulang-termasuk paket sembako dari Golkar, Airlangga dan istrinya juga menyempatkan diri menyambangi puluhan stan produk UMKM yang meramaikan bazar kali ini dan membeli produk hampir dari setiap stan.

Perempuan Golkar Gelar Bazar Jelang Ramadan, Airlangga Merespons, Top Banget

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi istrinya, Yanti Airlangga memberikan keterangan pers saat meninjau bazar yang digelar Perempuan Partai Golkar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, 26-27 Maret 2022. Foto: Dok. Humas Partai Golkar 

Saat ditanya wartawan mengenai kondisi harga bahan pokok jelang ramadan, Airlangga yang menjabat Menko Perekonomian ini memastikan bahwa pemerintah terus melakukan pemantauan.

Menyambut bulan suci Ramadan, perempuan Partai Golkar gelar bazar, Airlangga Hartarto merespons begini, top banget ya. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News