Yanti Airlangga Keluarkan Arahan, Ibu-Ibu Golkar Menebar Kasih Sayang Lewat Bazar Ramadan

Yanti Airlangga Keluarkan Arahan, Ibu-Ibu Golkar Menebar Kasih Sayang Lewat Bazar Ramadan
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar bazar bertema “Menebar Kasih Sayang Menjelang Ramadan” di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (26/3) dan Minggu (27/3). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar kegiatan yang mengusung misi sosial  menjelang Ramadan 1443 H. 

Perkumpulan yang menaungi para istri politikus Golkar itu menggelar bazar untuk membantu warga.

Kegiatan amal yang digelar di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Sabtu (26/3) dan Minggu (27/3) itu mengangkat tema 'Menebar Kasih Sayang Menjelang Ramadan’. 

Ketua Panitia Bazar Ramadan IIPG Tina Astari Maman mengatakan Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga memberikan arahan supaya pelaksanaan bazar tersebut melibatkan seluruh organisasi perempuan di bawah bendera Golkar. 

Oleh karena itu, IIPG menggandeng Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Pengajian Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR.

"Bazar ini terlaksana berkat dukungan dari Ibu Yanti Airlangga beserta seluruh pengurus IIPG dan  perempuan Partai Golkar yang bahu-membahu dan sangat kompak dalam menyiapkan kegiatan tersebut," tutur Tina.

Istri anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR Maman Abdurrahman ini menjelaskan bazar tersebut diperuntukkan bagi staf, karyawan, dan sekitar seribu warga dari dua RW di lingkungan DPP partai berlambang pohon beringin, itu. 

"Kami menyadari menjelang Ramadan, bulan yang penuh berkah, banyak warga yang masih merasa kesulitan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Oleh karena itu, momentum ini kami gunakan untuk menebar kasih dan sayang dengan menggelar bazar," ujar Tina.

Menjelang Ramadan, Yanti Airlangga mengeluarkan arahan untuk Ikatan Istri Partai Golkar. Ibu-Ibu Partai Golkar pun langsung berbagi dan menebar kasih sayang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News