Perempuan Hamil dan Suami Kompak Merampok

Perempuan Hamil dan Suami Kompak Merampok
Perempuan Hamil dan Suami Kompak Merampok

jpnn.com - MEDAN - Berdalih untuk mempertahankan keutuhan dan kelangsungan rumah tangga, sepasang suami istri Ucok Tompel, 28 dan Fatul Zanah, 23 nekat merampok. Tak tanggung-tanggung kepada polisi mereka mengaku telah sukses menggasak sekitar 20 sepeda motor. Mereka akhirnya berhasil dibekuk Polresta Medan. 

Belakangan diketahui, ternyata Zanah kini tengah hamil 3 bulan. Meski begitu, polisi tetap saja menahannya.  

Ucok dan Zanah benar-benar cerdik. Mereka memiliki berbagai motif saat beraksi. Mulai dari berpura-pura jadi korban perampokan, minta tolong pada pengendara yang melintas, hingga menuduh calon korbannya melakukan tabrak lari. 

Bahkan saat beraksi pelaku tak ragu melukai para korban yang melawan dengan senjata tajam. 
 
Pasangan yang indekos di jalan Teladan Medan Kota itu akhirnya berhasil ditangkap saat "menggambar" calon korbannya di depan hiburan malam New Zone jalan Wajir Medan, Minggu (2/2) malam. Ditengah aksinya itu, mereka berhasil ditangkap petugas. 

Ironisnya, saat akan diamankan, Rahmad malah melawan dan berusaha melarikan diri. Alhasil, petugas terpaksa bertindak tegas dengan menembak kedua betis pelaku.
 
Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Jean Calvijn Simanjuntak didampingi Kanit Ranmor Iptu Bambang Gunanti Hutabarat mengatakan, pasutri itu ditangkap berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan sepeda motornya ke Polresta Medan. 

Berdasarkan laporan itu, petugas pun melakukan penyelidikan dan berhasil melacak keberadaan kedua pelaku. "Saat penangkapan, Rahmad yang sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Makanya kedua kakinya terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas. Sedangkan istrinya tetap berada ditempat," terangnya pada kru koran ini, Senin (2/2) siang. (gib/deo/mas)


MEDAN - Berdalih untuk mempertahankan keutuhan dan kelangsungan rumah tangga, sepasang suami istri Ucok Tompel, 28 dan Fatul Zanah, 23 nekat merampok.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News