JPNN.com

Perempuan Ini Berbuat Dosa di Depan Ruang Tahanan, Terekam CCTV

Minggu, 14 Juli 2019 – 07:11 WIB Perempuan Ini Berbuat Dosa di Depan Ruang Tahanan, Terekam CCTV - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Suasana Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (11/7), menjadi heboh karena terjadi aksi pencopetan di areal gedung institusi penegak hukum itu, yang dilakukan perempuan inisial Nur, 34.

Nur kepergok mencopet dompet salah satu pengunjung Pengadilan Negeri Denpasar kemarin sore. Kejadian tersebut terjadi di bale bengong depan ruang tahanan PN Denpasar.

Dari informasi yang dihimpun, Nur saat itu tengah membesuk suaminya yang terjerat kasus narkoba. Pelaku sengaja duduk di sebelah korban, Ni Luh Sutiasih, di bale bengong depan ruang tahanan. Saat itu posisi tas yang berisi dompet milik korban diletakkan persis di belakang.

Saat korban lengah, perempuan asal Malang Jawa Timur itu mengambil dompet tersebut. Saat ditangkap, pelaku tidak mengakui perbuatannya meskipun sudah diperlihatkan rekaman CCTV.

“Di rekaman CCTV terlihat bahwa pelaku yang mengambil dompet korban,” terang petugas keamanan PN Denpasar sambil menunjukkan CCTV.

BACA JUGA: Biar Saja Habib Rizieq Urus Dirinya Sendiri

Karena tidak mengakui perbuatannya, pelaku kemudian dipertemukan dengan suaminya yang terlibat narkoba di tahanan PN. Sang suami minta istrinya mengakui perbuatannya. Meski mengakui, Nur tetap ngotot dompet tersebut sudah dibawa oleh temannya.

Selanjutnya, pelaku digiring ke Polsek Denpasar Barat untuk dimintai keterangan. “Saya sudah mengaku kalau saya yang ngambil dompet itu. Tapi sekarang dompetnya dibawa teman saya,” ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...