Perempuan Itu Menulis Surat dari Balik Tahanan, Meminta Maaf pada Bu Risma

Perempuan Itu Menulis Surat dari Balik Tahanan, Meminta Maaf pada Bu Risma
Daru Asmara Jaya, suami penghina Bu Risma. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Daru Asmara Jaya, mendatangi Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk menjenguk istrinya Zikria Dzatil yang terjerat kasus penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Facebook.

Daru datang ke Mapolrestabes sekaligus mengantar anak bungsunya yang masih berusia dua tahun karena kerap menanyakan keberadaan ibunya.


Sang anak telah berada di Surabaya untuk mengikuti ibunya, sejak Sabtu lalu, saat ibunya diamankan petugas.

Menurut Daru, anak ketiganya itu tidak bisa jauh dari ibunya terutama saat hendak tidur.

"Selain itu, anak saya juga masih bergantung pada ASI ibunya," kata Daru.

Meski akan mengikuti proses hukum yang berjalan, pihak keluarga melalui Daru pun telah mengakui kesalahan Zikria. Daru meminta maaf kepada Bu Risma dan warga Surabaya.

Selain telah menyesali perbuatannya, dari balik jeruji, Zikria juga menitipkan permintaan maaf dengan tulisan tangan untuk ditujukan pada Risma.

Diberitakan sebelumnya, Zikria Dzatil, seorang ibu rumah tangga (43), diamankan Satreskrim Polrestabes Surabaya setelah dilaporkan perkara ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada Risma.

Ibu rumah tangga Zikria Dzatil yang juga seorang pendukung Anies Baswedan menghina Bu Risma karena merasa kecewa Wali Kota Surabaya itu dibandingkan dengan idolanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News