Perempuan Milenial Jatim Satu Suara Mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Perempuan Milenial Jatim Satu Suara Mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Srikandir Ganjar Jatim melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024. Dok Srikandir Ganjar

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah perempuan milenial, aktivis, hingga mahasiswi di Surabaya, Jawa Timur (Jatim) mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024, Rabu (13/4).

Mereka yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) menyebut Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu sangat dekat dengan perempuan milenial.

“Ganjar pro dengan kaum milenial, maka dari itu kami menyatakan diri mendukungnya menjadi presiden di tahun 2024," ujar koordinator Srikandi Ganjar Jatim, Ines Destia Pratiwi dalam siaran persnya, Kamis (14/4).

Ines menyebut pihaknya akan terus menyuarakan sosok Ganjar kepada perempuan milenial melalui sejumlah cara. Salah satunya dengan menggelar pelatihan influencer. 

"Sekarang kan lagi banyaknya yang lulus kuliah nih, nah kami melakukan pelatihan itu,” kata dia.

Menurut Ines, pihaknya juga akan melakukan pelatihan pemasaran digital, beauty class, hingga pengelolaan sampah non-organik kepada perempuan milenial

Dia berharap berbagai upaya tersebut mampu mendorong Ganjar menjadi presiden di 2024

“Semoga Ganjar selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dan turut membuat kebijakan untuk kaum perempuan sebagai penerus bangsa," tutur Ines. 

Sejumlah perempuan milenail di Surabaya, Jatim mendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News