Perempuan Perempuan Chairil, Reza: Jangan Orang Lain, Buat Aku Saja

Perempuan Perempuan Chairil, Reza: Jangan Orang Lain, Buat Aku Saja
Marsha Timothy bersama pemain pentas teater Perempuan Perempuan Chairil saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8). Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian memerankan sosok Chairil Anwar dalam pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil. Dia pun merasa sangat antusias untuk bermain dalam pementasan tersebut.

Ini terlihat ketika Reza mendapatkan tawaran dari Happy Salma untuk memerankan sosok Chairil. Happy merupakan produser peme‎ntasan teater Perempuan Perempuan Chairil.

"‎Ketika ditawarkan untuk menjadi Chairil, saya langsung 'Teteh please tolong jangan pindahkan ke orang lain, buat aku saja dong'," kata Reza usai‎ syukuran pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (19/8).

Reza beruntung, karena peran Chairil memang diplot untuk dia. Pemain film My Stupid Boss itu menerima tawaran tersebut.

(Reza Rahadian: Chairil Anwar Sosok yang Sangat Spesial)

Reza merasa semesta seperti mendukung dia untuk memerankan Chairil. Sebelum mendapat tawaran bermain dalam pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil, Reza kerap mendapat kesempatan untuk membaca puisi Chairil

Reza berharap, ‎dia bisa tampil dengan baik dalam pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil. Selain itu, anak-anak muda bisa lebih mengenal sosok Chairil.

"Mudah-mudahan ini bisa nyampe ke anak-anak muda, sisi lain Chairil Anwar. Betapa besar kita punya seseorang seperti Chairil Anwar yang pengaruhnya besar di dunia sastra," ucap Reza. (gil/jpnn)

Aktor papan atas Indonesia, Reza Rahadian memerankan sosok Chairil Anwar dalam pementasan teater Perempuan Perempuan Chairil. Dia pun merasa sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News