Perempuan Tanah Jahanam Bakal Diputar di Festival Film Sundance 2020, Keren Banget

Perempuan Tanah Jahanam Bakal Diputar di Festival Film Sundance 2020, Keren Banget
Poster Perempuan Tanah Jahanam. Foto: Instagram/tanahjahanam

jpnn.com, JAKARTA - Film horor Perempuan Tanah Jahanam akan ditayangkan di Festival Film Sundance 2020. Kabar itu diketahui dari kicauan Joko Anwar di akun Twitter miliknya.

Joko Anwar mengaku senang film garapannya itu dapat menembus salah satu festival film internasional bergengsi. Sebelumnya, film Gundala ditayangkan di Festival Film Toronto 2019.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya teman-teman! Akhirnya PTJ bisa ditonton tanpa blur!" cuit Joko Anwar, Kamis (25/12).

Film dengan judul internasional "Impetigore" itu akan ditayangkan pada kategori "MIDNIGHT", bersama sejumlah film internasional lainnya seperti "Amulet" karya Romola Garai dari Inggris, serta dua film Amerika Serikat "Bad Hair" dan "The Night House" yang masing-masing disutradarai Justin Simien, dan David Bruckner.

Kategori "MIDNIGHT" dalam festival film itu akan menampilkan film-film yang diklaim mampu membuat para penontonnya terus terjaga ketika menontonnya.

Festival Film Sundance sendiri merupakan program dari Sundance Institute untuk festival film independen Amerika terbesar, dihadiri oleh lebih dari 120.000 orang dan 1.300 pers terakreditasi, dan didukung oleh lebih dari 2.000 relawan pada 2018.

Tahun 2020 mendatang, Festival Film Sundance dijadwalkan pada 23 Januari hingga 2 Februari 2020 di Park City, Salt Lake City dan Sundance Mountain Resort, Amerika Serikat.(antara/jpnn)

Film horor Perempuan Tanah Jahanam akan ditayangkan di Festival Film Sundance 2020.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News