JPNN.com

Wow, Perempuan Tanah Jahanam Sudah Tembus 1,5 Juta Penonton

Senin, 04 November 2019 – 08:53 WIB Wow, Perempuan Tanah Jahanam Sudah Tembus 1,5 Juta Penonton - JPNN.com
Poster Perempuan Tanah Jahanam. Foto: Instagram/tanahjahanam

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme penonton terhadap film Perempuan Tanah Jahanam masih tinggi. Buktinya, sejak tayang 17 Oktober lalu, film thriller garapan sutradara Joko Anwar itu sudah mengantongi lebih dari 1,5 juta penonton.

"Terima kasih teman-teman yang udah jadi bagian dari 1,5 juta penonton Perempuan Tanah Jahanam," ungkap Joko Anwar lewat akun Twitter miliknya.

Sutradara asal Medan itu senang dengan pencapaian film Perempuan Tanah Jahanam. Menurutnya, perolehan yang diraih membuktikan bahwa film thriller juga banyak peminat.

"Awalnya mau coba-coba bikin film thriller. Katanya di Indonesia enggak ada penontonnya. Ada ternyata teman-teman. Kalian. I love you," ujar Joko Anwar.

"Semoga ke depannya lebih banyak film Indonesia dengan tema, cerita, gaya yang lebih beragam. Amin," sambungnya.

Jumlah penonton Perempuan Tanah Jahanam diprediksi masih bakal terus bertambah. Sebab film yang dibintangi Tara Basro itu masih beredar di bioskop Indonesia.

Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang Maya, seorang gadis yang mengalami nasib buruk. Setelah mengalami kejadian aneh, dia mendapat informasi dirinya bisa memperoleh harta warisan di desa leluhurnya.

Namun, perjalanan pulang kampung Maya tidak berjalan mulus. Dia mengalami kejadian menegangkan hingga harus menyelamatkan nyawa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...