Pererat Tali Silaturahmi dengan Sesama Pedukung Ganjar, Saga Gelar Bukber

Pererat Tali Silaturahmi dengan Sesama Pedukung Ganjar, Saga Gelar Bukber
Saga bersama Komunitas Petani Jagung menggelar buka bersama atau bukber di Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone pada Jumat (31/3). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) bersama Komunitas Petani Jagung menggelar buka bersama atau bukber di Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone pada Jumat (31/3).

Perwakilan DPC Kabupaten Bone Suryati menuturkan kegiatan bukber digelar dalam rangka merekatkan tali silaturahmi antara Sahabat Ganjar dan petani untuk menyongsong 2024 bersama Ganjar Pranowo.

"Kami bersama para petani jagung Alhamdulillah menjalankan buka puasa bersama dengan sangat lancar. Kekeluargaan juga terjalin dengan harmonis, langkah yang bagus untuk mengarungi 2024 bersama Pak Ganjar," ucap Suryati.

Selain itu, kegiatan lain juga diadakan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Saga menggelar kultum yang berlangsung dengan sangat khidmat bersama ratusan peserta yang hadir.

Kultum ini berjalan khidmat dan seluruh audience mendengarkan ceramah yang dibawakan oleh ustaz.

Ketua DPC Kabupaten Purwakarta Wawan Soeryanto menyebutkan beragam peserta hadir untuk mendengarkan kultum kali ini.

"Alhamdulillah, baik pria wanita hadir untuk mendengarkan materi yang disampaikan. Tentunya, materi yang disampaikan seputar kemuliaan bulan Ramadan. Harapannya, kegiatan kali ini memiliki manfaat untuk kita semua," ungkap Wawan.

Wawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Purwakarta yang antusias menyambut kegiatan dari Saga. Semoga, kegiatan ini sebagai bukti kecintaan masyarakat kepada sosok Ganjar Pranowo.

Saga bersama Komunitas Petani Jagung menggelar buka bersama atau bukber di Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone pada Jumat (31/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News