Peresmian Grosir Sayur Porong, Bupati Sidoarjo Pastikan Semua Nyaman Pergi ke Pasar

Peresmian Grosir Sayur Porong, Bupati Sidoarjo Pastikan Semua Nyaman Pergi ke Pasar
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengatakan Pasar Grosir Sayur Porong adalah salah satu tonggak terciptanya pasar yang lebih baik di Kabupaten Sidoarjo. Foto: dok Pemkab Sidoarjo

jpnn.com, SIDOARJO - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengatakan Pasar Grosir Sayur Porong adalah salah satu tonggak terciptanya pasar yang lebih baik di Kabupaten Sidoarjo. 

Hal itu dinyatakan Gus Muhdlor sapaan karib Ahmad Muhdlor saat meresmikan Pasar Grosir Sayur Porong, Minggu, (19/11). 

Menurut Gus Muhdlor, pasar tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Pemkab Sidoarjo dengan paguyuban grosir sayur. 

Dia menjelaskan dari awal hingga akhir pihaknya sudah bersatu padu dengan paguyuban grosir sayur dalam menyelesaikan pembangunan pasar tersebut. 

Dimulai dari legalisasi, perijinan dan pembiayaan yang dilakukan melalui perbankan. 

"Pasar grosir sayur ini menjadi satu tonggak awal terciptanya pasar yang lebih baik di Kabupaten Sidoarjo," kata Gus Muhdlor di Pasar Sayur Porong, Minggu (19/11). 

Gus Muhdlor berharap ke depan ia ingin ekonomi mikro jauh lebih baik dan kuat. Hal tersebut karena ekonomi mikro berada pada kelas bawah. 

"Karena, memang ekonomi mikro berada di paling bawah dalam tanda kutip mereka para pedagang di pasar tradisional," jelas Gus Muhdlor. 

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengatakan Pasar Grosir Sayur Porong adalah salah satu tonggak terciptanya pasar yang lebih baik di Kabupaten Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News