Tangkas Motor Listrik Yakin Menguasai Pasar Jawa Tengah

Tangkas Motor Listrik Yakin Menguasai Pasar Jawa Tengah
Distributor yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kukrit Suryo Wicaksono (tengah) dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas (kiri) menyambangi Pabrik Tangkas Motor Listrik di Semarang BSB. Foto: Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) meyakini pihaknya optimistis akan menguasai pasar motor listrik di Jawa Tengah.

Hal itu terlihat setelah distributor yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kukrit Suryo Wicaksono menyambangi Pabrik Tangkas motor listrik di Semarang BSB.

Menurut Kukrit, kepercayaan diri Tangkas tinggi dikarenakan produk motor listrik dalam negeri itu tengah digandrungi oleh masyarakat.

"Dengan adanya pabrik baru Tangkas motor listrik di Semarang ini, kami sangat optimistiw dan percaya diri bahwa kami siap menguasai pasar Jawa Tengah untuk motor listrik," kata dia dalam siaran pers, Jumat (17/11).

Kukrit yang didampingi langsung oleh Founder dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas alias Don Papank menyaksikan sendiri seluruh proses motor listrik dari mulai pengecatan, sparepart, hingga proses perakitan.

"Ini sudah sangat luar biasa. Dan kami sudah merupakan tekad bahwa Tangkas motor listrik ini bisa menjadi kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Tengah ini," kata dia.

Kukrit menyampaikan sangat bangga menjadi distributor untuk motor listrik Tangkas yang memang juaranya retail bagi masyarakat.

Hal itu menurutnya merupakan sebuah kesempatan, untuk membantu program pemerintah menjadikan motor listrik sebagai kendaraan masyarakat.

CEO PT. Tangkas Don Papank mengatakan menargetkan pasar motor listrik di Jawa Tengah bisa tercapai dengan maksimal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News