Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Habiburokhman: Koalisi Kami Paling Maju

Peresmian Sekber Gerindra-PKB, Habiburokhman: Koalisi Kami Paling Maju
Suasana acara peresmian Sekber Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/1) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman menyatakan partainya makin solid menjalin koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu dibuktikan dengan peresmian sekretariat bersama atau Sekber Gerindra-PKB di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/1).

Dia menyebut sekber tersebut menjadi pusat aktivitas koalisi Gerindra-PKB menjelang Pemilu 2024.

"Kami serius dan ada kemajuan dalam koalisi ini. Sekber, ini tentu semua kerja koalisi kami bisa maksimalkan di sini," kata Habiburokhman kepada wartawan, Senin (23/1).

Dia juga menyebut Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar akan sering berada di sekber tersebut.

"Karena beliau-beliau itu penyelenggara negara, mungkin di hari yang libur mereka ketemu di sini," lanjutnya.

Saat disinggung soal deklarasi pasangan calon, anggota Komisi III DPR RI itu menyebut proses akan lebih cepat, tetapi tergantung pada masing-masing ketua umum.

"Kalau anda bandingkan dengan koalisi lain, kami paling maju dan sudah fix," ucap Habiburokhman mengeklaim.

Waketum Gerindra Habiburokhman mengeklaim koalisinya paling maju dengan peresmian Sekber Gerindra-PKB di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News