Perfect Strangers, Reuni 7 Sahabat yang Mengaduk Emosi

Perfect Strangers, Reuni 7 Sahabat yang Mengaduk Emosi
Perfect Strangers, Reuni 7 Sahabat yang Mengaduk Emosi. Foto: dok. Prime Video

jpnn.com, JAKARTA - Film Perfect Strangers versi Indonesia kini dapat ditonton di Prime Video mulai 20 Oktober 2022.

Film ini menghadirkan aktor dan aktris top Indonesia seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Jessica Mila, Clara Bernadeth, dan Nadine Alexandra.

Bicara premis, film versi Indonesia ini punya ide cerita yang unik. Diawali dengan tujuh orang teman, duduk bersama di satu meja, dan membiarkan isi telepon genggam mereka terekspos.

Sementara itu, pada versi aslinya, ada banyak elemen tak terduga yang muncul. Tiap karakter menyimpan sesuatu yang menjadi kabar baru bagi teman-teman mereka.

Pada versi Indonesia, tiap karakter mempunyai sisi emosionalnya masing-masing. Tomo dengan masalahnya, Wisnu dengan argumennya yang tinggi hingga rahasia Anjas yang dia simpan rapat-rapat.

Rako Prijanto, selaku nahkoda film ini mampu menghadirkan emosional para karakter di setiap scene. Misalnya, scene ini yang emosi adalah Anjas, scene berikutnya justru Eva.

Rasa emosional yang disuguhkan tampak bergiliran. Tentu bikin penonton ikut geregetan melihatnya!

Sisi emosional yang dihadirkan, mampu terdelivered dengan apik sehingga mampu membawa penonton larut dalam emosi yang tersaji.

Film Perfect Strangers versi Indonesia, berkisah tentang reuni 7 sahabat yang mengaduk emosi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News