Performa Ganjar Pranowo Diyakini Mampu Tarik Swing Voters

Performa Ganjar Pranowo Diyakini Mampu Tarik Swing Voters
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berpidato pada Perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Performa capres Ganjar Pranowo di debat Pilpres 2024 dinilai sangat baik.

Oleh karena itu, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meyakini swing voters bisa menentukan pemimpin yang akan mereka pilih pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Performa Pak Ganjar yang demikian menguasai topik materi debat, saya yakin Pak Ganjar akan semakin mampu meyakinkan publik dan swing voters,” kata Jubir TPN Aryo Seno Bagaskoro.

Menurut Aryo, Ganjar sebagai seorang anak polisi di tingkat rendah, menghayati betul urgensi pertahanan, keamanan, dan hubungan internasional.

Ganjar mampu memaparkan dengan detail, dengan data, dan menawarkan paradigma yang sesuai dengan konteks kekinian.

“Pak Ganjar menawarkan konsep yang sangat menarik dalam tagline No Usang, No Utang, yang menempatkan penguatan industri pertahanan dalam negeri. Sehingga teknologi kita sendirilah yang digunakan dalam mendesain produk alutsista kita,” ujar Aryo.

Perhatian Ganjar-Mahfud adalah keselamatan dan kesejahteraan bagi prajurit di garda depan pertahanan nasional.

Jangan sampai pemerintah misalnya, pemerintah membeli pesawat bekas dan meresikokan keselamatan para penerbang.

Ganjar Pranowo mampu memaparkan dengan detail, dengan data, dan menawarkan paradigma yang sesuai dengan konteks kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News