Pergoki Istri Berselingkuh di Rumah, Suami Bertindak Brutal, Begini Nasibnya Kini

Pergoki Istri Berselingkuh di Rumah, Suami Bertindak Brutal, Begini Nasibnya Kini
Tangkapan layar korban pembunuhan karena ketahuan selingkuh dengan istri pelaku di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Foto: ANTARA/Alfatah

jpnn.com, AGAM - Polisi berhasil meringkus seorang pria yang membunuh selingkuhan istrinya usai memergoki keduanya berselingkuh di rumah pelaku.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara di Bukittinggi, Sabtu, mengatakan kejadian pada Jumat (26/11) sekitar pukul 23.45 WIB yang diduga dilakukan pelaku dalam keadaan emosional.

Pelaku inisial D, 52 menurut keterangan sementara tidak dapat menahan emosi diakibatkan isterinya sendiri tertangkap tangan melakukan selingkuh dengan laki-laki lain, sehingga terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban inisial (50) meninggal dunia," katanya.

Kapolres mengatakan pelaku mendapati istrinya berselingkuh dengan korban ketika pulang ke rumah.

"Pelaku pulang ke rumah di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, dan saat sampai di rumahnya mendapati istri pelaku berinisial E (48) sedang melakukan perselingkuhan dengan korban," ujarnya.

Ia mengatakan, pelaku langsung emosi dan mengambil pisau untuk selanjutnya melakukan beberapa penusukan kepada korban.

"Pelaku yang tidak menerima, kemudian langsung mengambil sebilah pisau yang berada di dalam rumah tersebut, dan mengarahkan pisau ke arah korban yang mengenai dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku dan kaki kanan bagian betis luar korban," katanya lagi.

Dia menyebut, korban berusaha melarikan diri dalam keadaan terluka, namun akhirnya tidak bisa diselamatkan.

Polisi berhasil meringkus seorang pria yang membunuh selingkuhan istrinya usai memergoki keduanya berselingkuh di rumah pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News