Perhatian, Mulai Besok Pasar Tanah Abang Kembali Buka

Perhatian, Mulai Besok Pasar Tanah Abang Kembali Buka
Pejalan kaki melintasi Skybridge atau Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang. Foto: ANTARA/Galih Pradipta

jpnn.com, JAKARTA - Pasar Tanah Abang yang sempat ditutup selama satu pekan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di DKI Jakarta akan kembali dibuka mulai besok.

"Benar, kembali dibuka besok tanggal 6 April. Blok A, B, F, dan G kembali beroperasi," kata Call Center Perumda Pasar Jaya saat dihubungi, Minggu (5/4).

Meski kembali dibuka, Perumda Pasar Jaya menerapkan pembatasan jam operasional yang hanya setengah hari mulai dari pukul 08.00- 14.00 WIB, hal itu berlaku untuk seluruh blok yang ada di Pasar Tanah Abang.

Dalam Instagram resmi @perumdapasarjaya, dibukanya kembali Pasar Tanah Abang turut diumumkan sejak Sabtu (4/4) kemarin.

"Untuk kenyamanan dan keamanan bersama dihimbau kepada seluruh pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sesuai dengan aturan yang ditetapkan pengelola," sebut pemberitahuan yang diberikan Manajemen Pasar Jaya di Instagramnya itu.

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya menutup tiga blok yaitu blok A, blok B, serta blok F di Pasar Tanah Abang selama satu minggu mulai dari Jumat (27/3) hingga Minggu (5/4) dalam rangka mengurangi kerumunan massa di ruang publik mencegah potensi penyebaran COVID-19.

Selama penutupan berlangsung Perumda Pasar Jaya melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala di toko- toko yang ada di kawasan itu. (antara/jpnn)

Pasar Tanah Abang sempat ditutup selama satu pekan untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News