Perhatikan! Mahasiswa Nyambi jadi Jambret, Diapit 2 Polwan Cantik

Perhatikan! Mahasiswa Nyambi jadi Jambret, Diapit 2 Polwan Cantik
Riadi diapit polwan. Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com - GAMBUT – Pathul Riadi (21) mencoreng universitas tempatnya menuntut ilmu. Mahasiswa semester enam salah satu sekolah tinggi di Banjarmasin itu malah nyambi jadi jambret.

Warga Desa Maluka Baulin Rt 3 Kecamatan Kurau Tala, Banjarmasin ini nekat merampas tas Maulida Putri (21), operator SPBU di jalan Gubernur Subarjo, Lingkar Selatan Rt 1 Kayu Bawang, Senin (18/7).

Aksinya terhenti setelah berhasil dikejar warga dan aparat polisi. Pelaku sempat berhasil membawa kabur tas yang berisikan uang penjualan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU itu sebanyak Rp 4.869.000.

“Pelaku sudah kami amankan di Polsek Gambut. Ia ditangkap anggota kami yang kebetulan berada di lokasi kejadian bersama warga,” jelas Kanit Reskrim Polsek Gambut Aiptu Ruspandi saat dikonfirmasi, Selasa kemarin (19/7).

Menurut Ruspandi, sebelum melakukan kejahatan, Riadi lebih dulu mengisi BBM di SPBU yang dilayani korban. Kemudian selang 15 menit ia kembali ke SPBU tersebut.

“Saat korban lengah, pelaku langsung merampas tas berisikan uang penjualan BBM yang diselempangkan korban di bahunya. Pelaku kabur dan korban terjatuh hingga membuat harus dilarikan ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin, karena mengalami benturan,” ujar Ruspandi. (lan)


GAMBUT – Pathul Riadi (21) mencoreng universitas tempatnya menuntut ilmu. Mahasiswa semester enam salah satu sekolah tinggi di Banjarmasin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News