‎Periksa Gatot Brajamusti, Polda Metro Jaya Kirim Tim ke Mataram

‎Periksa Gatot Brajamusti, Polda Metro Jaya Kirim Tim ke Mataram
Gatot Brajamusti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan lagi terhadap Gatot Brajamusti terkait dengan dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan amunisi. Proses pemeriksaan dilakukan di Mataram.

"Besok tim akan berangkat ke Mataram untuk memeriksa lanjutan ‎tersangka GB (Gatot Brajamusti) dan istri," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Senin (19/9).

Menurut Budi, pemeriksaan terhadap Gatot dilakukan untuk mencocokkan dengan keterangan saksi yang sudah diperiksa dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal dan amunisi. 

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa sebanyak 10 saksi.

"Kami periksa beberapa saksi untuk mencari tahu dan mencari terang tindak pidana ini," ucap Budi.

Senjata itu diduga menjadi properti film Azrax, yang diproduseri dan dibintangi oleh Gatot. 

Sejumlah pemain Azrax telah diperiksa oleh penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, seperti Elma Theana, Reza Artamevia, dan Nadine Chandrawinata.

Selain itu, penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap sutradara film Azrax, Dedi Setiadi.‎ Para saksi dicecar mengenai penggunaan senjata dalam film Azrax. (gil/jpnn)


JAKARTA - Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan lagi terhadap Gatot Brajamusti terkait dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News