Perilaku Ponakan di Luar Batas, Ashanty Larang Main ke Rumah

Perilaku Ponakan di Luar Batas, Ashanty Larang Main ke Rumah
Ashanty bersama keponakannya Millen. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ashanty mengaku tak bisa berbuat banyak dengan kelainan perilaku yang ada pada ponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus.

Melalui Q&A Terberani Ashanty tentang Millen Part 1 di Youtube, istri Anang Hermansyah itu sudah tak lagi dipercaya ponakannya.

“Mungkin dia terlalu banyak dengar aku marah-marah, karena aku enggak setuju dengan perilaku dia yang di luar batas,” kata Ashanty dalam video yang diunggah pada Selasa (12/9).

Kini, Ashanty memilih untuk lepas tangan dengan semua yang terjadi pada Millen Cyrus.

Apalagi sejak keponakannya itu eksis di media sosial yang kerap tampil dengan baju dan make up di luar batas.

"Akhirnya aku enggak izinkan dia main ke rumah aku lagi. Aku tidak menyetujui perilakunya di luar batas, aku enggak terima," lanjut Ashanty.

Yang membuat ibu dua anak itu kesal lantaran Millen pernah berujar tak akan menyusahkan keluarga dengan semua yang dilakukannya di media sosial.

"Tapi nyatanya setelah kasus ini besar yang terlibat juga keluarga. Untuk itu aku bilang ke dia kalau lolos dari hukum harus berubah," ucap Ashanty.

Hubungan Ashanty dan ponakannya, Millen Cyrus sudah tak harmonis. Sebabnya, sang ponakan tak bisa lagi dinasehati tentang perilakunya yang menyimpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News