Perindo Beri Sinyal Gabung Barisan Anies-Sandi, Begini Reaksi Gerindra

Perindo Beri Sinyal Gabung Barisan Anies-Sandi, Begini Reaksi Gerindra
Ilustrasi. Foto: pojoksatu

jpnn.com - JAKARTA - Partai Perindo kemungkinan besar bakal mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Ketua umum partai anyar itu, Hary Tanoesoedibjo sudah dua kali melakukan pertemuan dengan Anies dan hasilnya cukup positif.

Kabar bakal bergabungnya Perindo disambut baik koalisi partai politik pengusung Anies-Sandi yang terdiri dari Gerindra dan PKS.

Kebersamaan itu diharapkan semakin memperkuat peluang Anies-Sandi memenangkan Pilgub DKI 2017. 

"Kami menyambut baik masuknya Perindo dalam barisan Anies-Sandi, semoga ini menjadi berkah untuk pasangan ini," ujar Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, Senin (14/11).

Taufik mengakui, saat ini elektabilitas Anies-Sandi semakin meningkat. Masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan di ibu kota, dipastikan mendukung Anies-Sandi. 

"Sudah tepat jika Perindo ikut dalam perjuangan ini," kata dia.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, partainya memiliki kesamaan pandangan dengan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam melihat masalah Jakarta. 

"Kami melihat ada perhatian soal kesejahteraan dan pendidikan. Hal-hal itu sejalan dengan fokus Partai Perindo, jadi ya kami memang punya kesamaan," kata dia.

JAKARTA - Partai Perindo kemungkinan besar bakal mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Ketua umum partai anyar itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News