Perindo Konsisten Gelar Baksos di Jabodetabek

Perindo Konsisten Gelar Baksos di Jabodetabek
Perindo. Foto: Net

jpnn.com, JAKARTA - Kartini Perindo kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket beras gratis bagi warga di Jabodetabek. Kali ini lokasi yang disasar sebanyak empat daerah yakni di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor dan Bekasi .

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo Eva Mutia mengatakan, program baksos bertujuan untuk pemulihan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya perempuan agar lebih maju, serta mandiri.

"Perindo ingin membantu masyarakat, khususnya menengah ke bawah agar kehidupannya menjadi lebih baik," ujar Eva, di Jakarta, Selasa (17/10).

Menurut Eva, baksos kali ini berbeda dengan pembagian beras sebelumnya. "Kami hadir di sini sudah yang kesekian kalinya. Dulu kami menggelar bazar, sekarang dibagikan gratis," ucapnya.

Untuk mendapatkan paket beras dari program baksos yang dilaksanakan organisasi dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, warga cukup membawa fotokopi KTP.

"Persyaratannya mudah, tinggal datang membawa fotokopi KTP, " katanya.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo Ratih Gunaevy mengatakan, kegiatan pembagian beras secara gratis sebagai bentuk kerja nyata Partai Perindo kepada masyarakat.

“Kami sengaja mengadakan kegiatan ini secara rutin di seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat,” katanya.

Kartini Perindo kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Jakarta Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News