Perindo Luncurkan Program Gerobak Bagi PKL, Alasannya Sungguh Menyentuh

Perindo Luncurkan Program Gerobak Bagi PKL, Alasannya Sungguh Menyentuh
Ilustrasi - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (2 dari kiri) meluncurkan program gerobak bagi pedagang kaki lima. Foto: Humas Partai Perindo.

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan partainya memiliki sejumlah program untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya, membagikan gerobak dan modal usaha bagi para pedagang kaki lima.

"Partai Perindo hadir memberikan komitmen yang sangat penting, komitmen untuk membangun kesejahteraan," ujar Ferry di Kantor DPW Perindo Jawa Barat, di Kota Bandung, Jumat (25/3).

Menurut Ferry, program membagikan gerobak dan modal usaha merupakan wujud kemanusiaan menolong sesama.

"Jadi, ini bukan konteks gebyar saja, tetapi konteks bagaimana urusan kemanusiaan menjadi hal yang sangat penting dan itu yang harus ditanamkan dalam diri."

"Program bantuan ini sangat jelas, sudah dirasakan masyarakat sejak dulu sampai saat ini. Ini menjadi hal yang sangat penting untuk dikuatkan. Komitmen ini kami wujudkan dalam gerobak Perindo," katanya.

Partai Perindo sebelumnya meluncurkan kembali program berbagi gerobak.

Menurut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, program berbagi gerobak merupakan kepedulian partai untuk membantu ekonomi rakyat.

Perindo meluncurkan program gerobak dan modal usaha bagi PKL, alasannya sungguh menyentuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News