Perindo Semakin Yakin Masuk 3 Besar Pemilu 2019

Perindo Semakin Yakin Masuk 3 Besar Pemilu 2019
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyantap pempek Palembang di Kampung Pempek di Jalan Mujahiddin, 26 Ilir, Palembang, Kamis (7/2). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq semakin yakin partainya akan menempati posisi tiga besar pada Pemilu 2019.

Dia berkaca pada hasil survei terbaru yang dilakukan Voxpol Center Research and Consulting. Berdasarkan hasil survei, elektabilitas Partai Perindo mencapai 3,5 persen. 

“Artinya, untuk memenuhi parliamentary threshold empat persen itu bukan sesuatu yang sulit. Masih ada waktu untuk memaksimalkan semua mesin politik yang ada,” tutur Rofiq, Senin (11/3).

Dia menambahkan, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo juga selalu mengumandangkan tekad menduduki tiga besar pada Pemilu 2019.

“Segala upaya pemenangan akan kami lakukan semaksimal mungkin. Saya percaya dengan kekuatan struktur, caleg dan program yang telah dimiliki oleh Perindo, kami akan mampu mencapai target,” kata Rofiq.

Rofiq menjelaskan, Partai Perindo akan berupaya untuk memaksimalkan mesin partai dengan berfokus pada daerah pemilihan yang potensial guna mendongkrak perolehan suara.

“Kami akan berkonsentrasi secara khusus kepada dapil-dapil potensial, memaksimalkan program kerja pemenangan, dan menggerakkan struktur bersama relawan untuk semakin intensif ke masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Voxpol Pangi Syarwi Chaniago mengatakan, Perindo adalah partai baru yang paling berpotensi lolos ke Senayan.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq semakin yakin partainya akan menempati posisi tiga besar pada Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News