Perindo Tancap Gas Kejar 70 Kursi DPR

Perindo Tancap Gas Kejar 70 Kursi DPR
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Partai Perindo terus mengonsolidasikan caleg dan pengurus di semua tingkatan demi mewujudkan target meraih 60-70 kursi di DPR RI pada Pemilu 2019.

“Target kami double digit,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat rakornas di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa malam (19/3).

Rakornas itu menjadi momen untuk memantapkan kesiapan seluruh pengurus dan caleg, termasuk sayap-sayap partai menghadapi kampanye terbuka pada 24 Maret-13 April 2019.

“Tujuannya, pertama mengetahui posisi Partai Perindo hari ini. Kedua, memutuskan strategi action plan yang harus dilakukan pengurus di semua tingkatan,” tutur Hary.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengungkapkan, Perindo terus memperkuat konsolidasi sejak daftar calon anggota legislatif ditetapkan pada 20 September 2018.

“Saya sendiri turun ke daerah-daerah dan memberikan pembekalan kepada caleg terkait pemahaman partai dan strategi serta pembagian tugas. Apa fungsi, tugas dan tugas caleg serta tugas partai,” terang Hary.

Hary menambahkan, seluruh pengurus, caleg, dan relawan semakin masif turun ke lapangan dalam sebulan terakhir.

Mereka terus melakukan canvassing, door to door bertemu dengan konstituen masing-masing.

Partai Perindo terus mengonsolidasikan caleg dan pengurus di semua tingkatan demi mewujudkan target meraih 60-70 kursi di DPR RI pada Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News