Peringatan Akhir, Ducati Siapkan Pengganti Jorge Lorenzo

Peringatan Akhir, Ducati Siapkan Pengganti Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo harus mendapat boncengan usai celaka di MotoGP Argentina. Foto: crash

jpnn.com, ITALIA - Masa depan Jorge Lorenzo di Ducati semakin suram. Sebuah video yang ditayangkan GPOne di Youtube mempertontonkan bagaimana Manajer tim Ducati Paolo Ciabatti telah mengeluarkan peringatan terakhir dan telah menyiapkan sejumlah pembalap pengganti Lorenzo.

Video berdurasi 15 menit lebih itu memperlihatkan wawancara dengan Paolo perihal pasar rider Ducati tahun ini, selain Lorenzo juga kontrak dengan Dovizioso yang belum juga terselesaikan.

Paolo Ciabatti menyoroti soal pembalap X-Fuera itu dengan pernyataan bahwa Ducati sudah tidak merasa gembira dengan perolehan Lorenzo selama dua musim ini.

“Setelah bagus dalam setengah musim 2017 bersama Lorenzo, kini kita dalam situasi yang tidak menyenangkan. Bahkan bagi kedua pihak sekalipun jika terus begini,” terang Ciabatti.

“Kami telah membuat daftar penggantinya, dari Ducati sendiri ada Danillo Petrucci dan Jack Miller, selanjutnya masih ada beberapa lagi,” tukasnya.

Ducati yang sejatinya pada pertemuan pertama berharap besar dengan Jorge Lorenzo untuk bisa mengendalikan Desmosedici secara apik hingga menuai banyak kemenangan ternyata tak bisa dipenuhi Lorenzo.

Di mana sepanjang MotoGP 2018, Lorenzo hanya sanggup mengumpulkan 6 poin dan bertengger di posisi ke-16 klasemen jauh di bawah rider baru Malaysia Hafizh Syahrin. (mg8/jpnn)


Masa depan Jorge Lorenzo di Ducati semakin suram, di mana Polo Ciabatti selaku Manager Tim Ducati secara terang-terang sudah tidak nyaman dengan Lorenzo.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Sumber GPOne

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News