Resmi Espargaro Tetap di KTM, Smith Masih Luntang-lantung

Resmi Espargaro Tetap di KTM, Smith Masih Luntang-lantung
Pol Espargaro dan Bradley Smith. (Foto: KTM/jpnn)

jpnn.com, AUSTRIA - Akhirnya Pol Espargaro diperbarui kontraknya dan resmi menjadi pembalap pabrikan KTM untuk dua musim MotoGP ke depan.

Wajar jika KTM terus memercayakan motor KTM RC-16 ke Espargaro, kendati belum memetik kemenangan tapi pembalap Spanyol ini bisa tampil baik dan berhasil finis terbaik di posisi kesembilan.

“Espargaro telah menjadi bagian kuat dari proyek kami. Dia memberi kami banyak kepercayaan dan keyakinan, serta sorotan sejauh ini dengan dua posisi kesembilan,” ungkap KTM Motorsports Director, Pit Beirer.

Sementara Espargaro sendiri sangat yakin dengan keputusannya di KTM. "Sangat mudah bagi saya untuk membuat keputusan ini. Saya tidak memikirkan kemungkinan lain bahkan untuk satu menit," kata pembalap yang pernah memperkuat Yamaha Tech3 itu.

"Saya tidak dapat menyembunyikan betapa bahagianya saya terlibat dalam proyek luar biasa ini, terlepas dari tantangan dan pekerjaan yang masih harus kami lalui," pungkasnya.

Lain Espargaro lain pula nasib rekan setimnya Bradley Smith. Pembalap kelahiran Oxford ini masih luntang lantung terkait kontraknya dengan KTM, apalagi ada rumor bahwa Johann Zarco sedang mengincar kursinya. (mg8/jpnn)


Akhirnya Pol Espargaro diperbarui kontraknya dan resmi menjadi pembalap pabrikan KTM untuk dua musim MotoGP ke depan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News