Pascaoperasi, Honda Yakin Pedrosa Siap Libas MotoGP Amerika

Pascaoperasi, Honda Yakin Pedrosa Siap Libas MotoGP Amerika
Dani Pedrosa di atas tunggangannya. Foto: crash

jpnn.com, BARCELONA - Sempat kemungkinan Dani Pedrosa akan absen pada seri MotoGP Amerika karena masih dalam masa pemulihan pascaoperasi lengan kanannya. Namun muncul kabar baik dari tim Repsol Honda.

Pembalap berjuluk Little Spaniard itu besar akan ikut bersama tim ke Sirkuit Austin dan mencoba kembali bertarung sengit di atas lintasan.

"Sejak operasi, saya merasa lebih baik setiap hari. Saya telah melakukan latihan untuk meningkatkan mobilitas dan mengurangi pembengkakan," kata Pedrosa.

Secara perlahan, lanjut Pedrosa, dirinya terus melakukan pemulihan tonus oto dan itu membantunya mendapatkan perkembangan.

"Dari sini sulit untuk mengetahui kemungkinan yang sebenarnya. Kami akan pergi ke trek yang sulit dan sampai saya kembali menaiki motor saya tidak dapat benar-benar mengetahui kondisi saya. tapi yang jelas bagi saya ini adalah sangat layak untuk pergi membalap di Austin dan mencoba," tegasnya. (mg8/jpnn)


Sempat kemungkinan Dani Pedrosa akan absen di seri MotoGP Amerika, namun muncul kabar baik dari tim Repsol Honda mengenai kondisi terkini pembalapnya itu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News