Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek, Wajib Waspada Siang hingga Malam Nanti

Peringatan BMKG untuk Warga Jabodetabek, Wajib Waspada Siang hingga Malam Nanti
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan sedang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan sedang, Selasa (13/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id untuk wilayah DKI Jakarta pada siang hari ini cuaca di Kepulauan Seribu diprediksi cerah, lalu di Jakarta Pusat berawan. Adapun cuaca di empat wilayah lainnya hujan ringan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi hujan sedang. Kecuali, di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Selanjutnya, pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

"Waspada potensi hujan  disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hingga malam hari ini diprediksi hujan ringan dan dini hari nanti cerah berawan.

Adapun di Kota Bogor, cuaca pada siang ini diprediksi hujan sedang, malam hari hujan ringan, dan pada dini hari nanti berawan.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada siang ini hujan ringan, malam hari hujan sedang, dan pada dini hari nanti berawan. 

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah hingga hujan sedang, Selasa (13/4), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News