Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Harus Bersiap Siang Ini dan Dini Hari Nanti

Peringatan BMKG, Warga Jabodetabek Harus Bersiap Siang Ini dan Dini Hari Nanti
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Sabtu (10/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk wilayah DKI Jakarta, pada siang hari ini, cuaca di Jakarta Selatan hujan ringan.

Selanjutnya, cuaca di Kepulauan Seribu cerah berawan. Adapun cuaca di tiga wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprediksi cerah berawan.

Kemudian, pada dini hari nanti cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Adapun cuaca di tiga wilayah lainnya hujan sedang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Jaksel pada sore hari, Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Kota Bogor. Cuaca pada siang hari hujan ringan dan pada malam hingga dini hari nanti cuacanya diprediksi berawan.

Selanjutnya, di Bekasi, cuaca pada siang hari diprediksi hujan ringan, malam hari berawan, dan pada dini hari nanti hujan ringan.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga potensi hujan disertai angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News