Peringatan HDKD ke-77, Bupati Banggai Bacakan Pesan Yasonna Laoly

Peringatan HDKD ke-77, Bupati Banggai Bacakan Pesan Yasonna Laoly
Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 di lapangan upacara Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (19/8) pagi. Foto dok pribadi for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 di lapangan upacara Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (19/8) pagi.

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Wijaya Adibrata mengatakan 19 Agustus telah ditetapkan sebagai hari lahir Kementerian Hukum dan HAM.

Dia menjelaskan pada HDKD 2022 ini, Kemenkumham mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan, Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK.

"HDKD ke-77 ini ada berbagai kegiatan terdiri atas Bakti Sosial, Donor Darah, Pertandingan Olahraga, Pelayanan Paspor Masuk Desa, Upacara dan Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis Luwuk, Virtual run bersepeda," kata Wijaya Adibrata dalam sambutannya, Jumat (19/8).

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly yang dibacakan oleh Bupati Banggai, Amiruddin Tamoreka dihadapan seluruh insan pengayoman menyampaikan bahwa setiap petugas harus memahami tugas utamanya.

"Agar menciptakan kepercayaan publik public trust," tuturnya.

Dia juga menyebutkan untuk menjaga kualitas pelayanan publik tersebut, setiap pimpinan dan pegawai harus siap dengan era digital, melalui pemikiran kritis serta kemampuan komunikasi dan kolaborasi.

Tak hanya itu, dalam sambutan itu, Yasonna juga mengingatkan seluruh jajarannya beberapa hal penting untuk menghadapi tahun politik pada 2023 dan 2024.

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membacakan pesan Menkumham Yasonna Laoly di hadapan insan pengayoman dalam upacara peringatan HDKD ke-77

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News