Peringatan HUT Perusahaan, Krakatau Sarana Properti Tebar Manfaat untuk Masyarakat

Peringatan HUT Perusahaan, Krakatau Sarana Properti Tebar Manfaat untuk Masyarakat
Periska Kraktau Sarana Properti mengadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian perayaan ulang tahun PT Krakatau Sarana Properti (KSP). Foto: Dok KSP

jpnn.com, CILEGON - Persatuan istri karyawan (Periska) Kraktau Sarana Properti mengadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian perayaan ulang tahun PT. Krakatau Sarana Properti (KSP).

Salah satunya acara tersebut adalah cooking demo bersama Chef Haryo Pramoe di restoran The Surosowan, Cilegon, Rabu (14/9).

Chef Haryo Pramoe mengajarkan cara memasak pizza, beef steak, hingga kiwilicious yang juga merupakan menu andalan yang ada di restoran The Surosowan, salah satu unit usaha dari PT. KSP.

Chef Haryo mengatakan kegiatan cooking demo KSP ini, merupakan acara yang sangat baik dan berguna tidak hanya kepada anggota Periska KSP, melainkan juga untuk masyarakat Kota Cilegon.

Dia berharap masyarakat Cilegon dan juga anggota Periska KSP mulai berani untuk terjun langsung ke bisnis kuliner, dengan ilmu manajemen yang baik serta yang modal cukup.

Chef Haryo menjelaskan memulai tak perlu modal besar, tetapi butuh kesungguhan dari niat.

"Jangan berpikir membuka restoran tetapi kita mulai dari yang kecil seperti menjual aci goreng, siomay, batagor, mie goreng. Resep itu harus diulang-ulang sampai mendapatkan resep yang enak. Ayo kita mulai sekarang. Mulai dari kekuatan pikiran kita sendiri,” ucapnya.

Ketua Periska KSP Novi Djajakusuma berharap para peserta bisa memetik manfaat dari cooking demo bersama Chef Haryo Pramoe.

Periska Kraktau Sarana Properti mengadakan berbagai kegiatan dalam rangkaian perayaan ulang tahun PT Krakatau Sarana Properti (KSP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News