BUMN Krakatau Sarana Properti Siap Buka-bukaan lewat 'Sofa Panas'

BUMN Krakatau Sarana Properti Siap Buka-bukaan lewat 'Sofa Panas'
PT Krakatau Sarana Properti (KSP) membuka ruang transparansi kepada publik dan juga media terkait kinerja dan juga pencapaian perusahaan. Foto: dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) membuka ruang transparansi kepada publik dan juga media terkait kinerja dan juga pencapaian perusahaan.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma mengatakan akan meluncurkan Podcast Sofa Panas di The Surosowan, Cilegon pada 20 Juni 2022 nanti.

Menurutnya, podcadst akan mengkomunikasikan kawasan industri dan kota Cilegon. Nantinya, kata Ridi, akan ada sejumlah podcaster yang akan mengawal program Sofa Panas antara lain Ary Sudarsono dan Chef Haryo.

“Jadi podcast ini akan berbeda dengan podcast lain yang sudah ada. Karena di podcast ini nanti akan ada tayangan video serta juga grafis yang mendukung tema yang sedang diangkat," ungkap Ridi dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Jumat (17/6).

Dia menjelaskan komposisi narasumber juga tidak melulu dari PT KSP dan Krakatau Steel Group, tetapi juga akan hadir narasumber dari Cilegon seperti Wali Kota, Kesultanan, profesional di bidangnya dan narasumber lain yang berhubungan dengan wilayah setempat.

"Narasumber podcast 70 persen dari PT KSP, Krakatau Steel Group dan tokoh dari Cilegon serta 30 persen narasumber di luar itu seperti menteri, pengusaha atau tokoh-tokoh inspiratif," ungkapnya.

Manager Corporate Secretary PT KSP Ahmad Iqbal mengungkapkan sebagai anak perusahaan BUMN, perseroan menilai keberadaan podcast Sofa Panas itu sangat penting.

Karena, bisa menjadi media untuk menyampaikan kinerja perusahaan kepada publik maupun membahas kota Cilegon secara keseluruhan.

PT Krakatau Sarana Properti (KSP) membuka ruang transparansi kepada publik dan juga media terkait kinerja dan juga pencapaian perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News