Peringatan Sumpah Pemuda BRI Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Peringatan Sumpah Pemuda BRI Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal
Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, BRI menyelenggarakan program bantuan vaksinasi Covid-19. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI mendukung terus mendukung program vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity secara nasional hingga akhir 2021.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan khusus dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, BRI menyelenggarakan program bantuan vaksinasi Covid-19.

Program vaksinasi diselenggarakan mulai 28 Oktober 2021 dan berlangsung selama 3 hari. Vaksinasi tersebut dilakukan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 baik vaksin 1 dan vaksin 2.

Pelaksanaan vaksinasi massal itu berada di 4 Kantor Wilayah BRI yakni Semarang, Lampung, Palembang, dan Makassar. Pelaksanaan ini merupakan lanjutan dari berbagai aktivitas vaksinasi yang sebelumnya BRI lakukan di sejumlah wilayah Indonesia.

“Melalui momentum sumpah pemuda ini BRI menyalurkan vaksin kepada lebih dari 1.500 dosis vaksin kepada generasi muda Indonesia, dengan menggandeng klinik BRImedika di empat Kantor Wilayah BRI," kata Catur dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (1/11).

Lebih lanjut, Catur mengatakan vaksinasi masuk dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan BRI Peduli.

"Sejauh ini BRI telah menyalurkan hingga 23.650 dosis vaksin di seluruh Indonesia," kata dia.

Catur menuturkan pemerintah selama ini telah berupaya untuk menurunkan kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia. Salah satu program utamanya adalah melalui program vaksinasi Covid-19 yang sudah berlangsung sejak Januari 2021.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan khusus dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, perseroan menyelenggarakan program bantuan vaksinasi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News