Peringatan Tegas Golkar untuk Desmond Gerindra: Jangan Usik Sarang Lebah Tetangga!

Peringatan Tegas Golkar untuk Desmond Gerindra: Jangan Usik Sarang Lebah Tetangga!
Wakil Ketua Komisi VII DPR Maman Abdurrahman. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Golkar Maman Abdurahman menyindir Desmond J Mahesa sebagai orang yang sakit menyusul langkah Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra itu yang mengkritik Koalisi Indonesia Bersatu dan kemampuan Airlangga Hartarto menjadi Capres 2024.

"Desmond itu baru siuman dari sakit  makanya bicaranyanya ngawur, saran saya jangan suka usik sarang lebah tetangga nanti kalau kena sengat sakit," kata Maman melalui layanan pesan, Rabu (1/6).

Menurut dia, Partai Golkar tidak berencana Munaslub dan fokus konsolidasi internal. Dia juga menyebut parpolnya sedang memperkuat kerja sama bersama PAN dan PPP.

"Golkar, PAN, dan PPP sedang membangun tradisi baru yang jauh lebih konstruktif dan strategis," kata Maman.

Desmond sebelumnya menganggap sosok Capres-Cawapres 2024 yang diusung Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) masih tanda tanya.

Dia mengatakan itu demi mengomentari terbentuknya KIB oleh Golkar, PAN, dan PPP serta rencana koalisi Partai Gerindra menyambut Pilpres 2024.

"Pertanyaannya, yang diusung mereka belum jelas, kan," kata Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (30/5).

Desmond kemudian disinggung soal nama Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang bisa saja menjadi Capres 2024 dari KIB.

Maman Abdurahman menyindir Desmond J Mahesa yang mengkritik Koalisi Indonesia Bersatu dan kemampuan Airlangga Hartarto menjadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News