Peringati Hari Ayah, Srikandi Ganjar Jawa Barat Gelar Painting Tote Bag

Peringati Hari Ayah, Srikandi Ganjar Jawa Barat Gelar Painting Tote Bag
Perempuan milenial menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Foto: Srikandi Ganjar

jpnn.com, JAWA BARAT - Srikandi Ganjar Jawa Barat menggelar painting tote bag untuk memperingati Hari Ayah.

Koordinator Srikandi Ganjar Jawa Barat, Eva Yuliana menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan atas hasil diskusi dengan beberapa relawan.

"Dalam balutan Hari Ayah, kami menggelar kegiatan painting tote bag yang tujuannya agar kegiatan ini mampu meningkatkan kreatifitas perempuan di bidang seni melukis," ujar Eva di RM Sambel Hejo, Cipadung, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/11).

Eva pun akan terus mengupayakan perempuan Jawa Barat terus berkarya dan berinovasi agar mampu meningkatkan peluang usaha, khususnya pada industri kreatif.

"Kami sebagai kepanjangan tangan dari Pak Ganjar Pranowo di daerah akan terus mendorong amanat Pak Ganjar untuk mendorong perempuan dalam hal pengarustamaan gender. Kami yakin perempuan mampu berkarya dan menciptakan peluang baru khususnya di industri kreatif seperti ini," lanjut Eva.

Dia berharap semakin luasnya konsolidasi tersebut, perempuan Jawa Barat semakin mengingat dan meningkatkan keingintahuan perempuan terhadap sosok Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 mendatang.

"Kami sudah melakukan deklarasi sejak April 2022, kurang lebih sudah ada 10.000 perempuan yang terjaring dalam relawan Srikandi Ganjar. Diharapkan semakin meluas dan meningkatkan rasa keingintahuan terhadap sosok Ganjar Pranowo," lanjut Eva.

Terlebih, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang melekat dengan generasi muda Indonesia. Eva optimistis Ganjar akan mendapat dukungan penuh dari perempuan di Jawa Barat.

Kami sudah melakukan deklarasi sejak April 2022, kurang lebih sudah ada 10.000 perempuan yang terjaring dalam relawan Srikandi Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News