Peringati Hari Ibu, Doakan Jokowi Terpilih Lagi

Peringati Hari Ibu, Doakan Jokowi Terpilih Lagi
Para relawan pendukung Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Penggerak Militan (PM) Jokowi dan Komunitas Bangsa Bersatu saat menggelar peringatan Hari Ibu ke-89 di Jakarta, Jumat (22/12). Foto: PM Jokowi for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Para perempuan pendukung Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Penggerak Militan (PM) Jokowi dan Komunitas Bangsa Bersatu menggelar peringatan Hari Ibu ke-89, di Jakarta, Jumat (22/12). Kedua kelompok relawan itu pun menegaskan komitmen mereka untuk kembali memenangkan Jokowi pada Pemilu 2019 agar kaum perempuan makin mendapat tempat.

Menurut Ketua PM Jokowi Silvia Devi Soembarto, peringatan Hari Ibu merupakan momentum penting untuk kembali menyuarakan semangat perjuangan kaum perempuan. Yang tak kalah penting, Hari Ibu juga sebagai pengingat tentang peran penting perempuan dalam keluarga.

"Hari Ibu merupakan tradisi positif di Indonesia dengan merayakannya bersama orang tersayang. Momentum kebersamaan Ini sangat bermakna bagi PM Jokowi dan perempuan Komunitas Bangsa Bersatu untuk lebih mempererat persahabatan dan rasa memiliki,” ujar Silvia dalam peringatan Hari Ibu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tema yang diangkat dalam peringatan Hari Ibu itu adalah kesetaraan gender. “Tidak boleh ada lagi diskriminasi berdasarkan identitas gender,” tegasnya.

Selain itu, Silvia juga mengharapkan posisi perempuan di era Presiden Jokowi makin mendapat tempat semestinya. “Kaum perempuan pendukung Jokowi diberi ruang yang sama dan sejajar dengan kaum pria untuk aktif berorganisasi dan ikut berperan besar untuk Jokowi sebagai presiden yang kedua kalinya pada Pilpres 2019,” tegasnya.(jpg/jpnn)


Para perempuan pendukung Presiden Joko Widodo mengharapkan tokoh yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu kembali terpilih pada Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News