Begini Curhat Maia Estianty Menjadi Seorang Ibu

Begini Curhat Maia Estianty Menjadi Seorang Ibu
Maia Estianty dan El Rumi saat makan siang di London, Inggris. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12), musikus Maia Estianty memilih berbagi cerita suka duka menjadi seorang ibu.

Sebagai wanita yang telah melahirkan tiga putra, Maia menilai bahwa kebahagiaan anak adalah kebahagiaan ibu juga.

Bahkan, seorang ibu rela melakukan apapun demi anak-anak mereka. Seperti yang dituliskan Maia di akun Instagramnya.

"Ibu, selalu mengalah untuk anak-anak, yang penting anak-anak bahagia. Ibu akan melakukan apapun supaya bisa melihat anaknya mencapai kesuksesan dan keberhasilan, tanpa mengharapkan imbalan dari anaknya," tulis Maia sebagai keterangan.

Kiasan surga ada di telapak kaki ibu masih dipegang teguh oleh mantan istri Ahmad Dhani ini. Baginya, mengecewakan sang ibu adalah sesuatu hal yang sangat dihindarinya.

"Kata Pak Uztad, ridho Ibu, ridho Allah (makanya aku sudah nggak berani macam-macam sama ibuku..)," katanya lagi.

Lanjut Maia, insting ibu sudah dimiliki oleh semua wanita. Tanpa diajari, seorang ibu sudah mengerti yang harus dilakukan untuk kebahagiaan anak-anaknya.

“Ibu adalah yang paling mencintai anaknya dengan tulus. Ibu paling tau apa yang diinginkan anaknya tanpa anaknya mengucapkan dari mulutnya. Seburuk2nya peristiwa yang dilewati anaknya, ibulah yang mau menerima kondisi anaknya dengan rasa cinta yang luar biasa tulus,” ungkap Maia.

Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12), musikus Maia Estianty memilih berbagi cerita suka duka menjadi seorang ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News