Peringati Hari Kesehatan Nasional, Wellous Hadirkan Produk Memperlancar Sirkulasi Darah

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Wellous Hadirkan Produk Memperlancar Sirkulasi Darah
Wellous Indonesia pertandingan bulu tangkis bersama atlet legendaris juara Olympic Gold Medal Atlanta '96, Ricky Soebagdja, dan Carmelita dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional. Foto: dok Wellous

jpnn.com, JAKARTA - Sirkulasi darah menjadi hal yang paling penting bagi manusia dengan melalui proses mengalirkan oksigen, nutrisi dan hormon ke seluruh sel dan jaringan tubuh.

Terlepas dari peran dan fungsi utamanya, sirkulasi darah yang terhambat dapat menimbulkan gangguan seperti hipertensi, penyakit jantung, dan kolesterol.

Pembahasan menarik mengenai sirkulasi darah kali ini dikupas tuntas sekaligus dengan memperkenalkan produk terbaru dari Wellous Indonesia, BLZ Pro.

Wellous merupakan perusahaan pangan fungsional yang berfokus pada kesehatan. Sebagai bentuk memperingati Hari Kesehatan Nasional, Wellous Indonesia mengadakan diskusi seputar kesehatan khususnya mengenai sirkulasi darah yang berlokasi di Asuka Badminton Hall, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (13/11/2023).

Country Head Wellous Indonesia Ary Sidabutar mengatakan Wellous Indonesia memahami bahwa banyak orang tidak sadar memiliki kebiasaan yang membuat sirkulasi darah terganggu.

Contohnya merokok, kurang olahraga, konsumsi alkohol berlebih, mengonsumsi kafein berlebih, bahkan duduk terlalu lama karena profesi atau aktivitas tertentu.

"Ini berkontribusi terhadap banyak masalah kesehatan yang berhubungan dengan sirkulasi darah," kata ujarnya.

Hadirnya BLZ Pro dari Wellous Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan untuk menjaga kesehatan terutama sirkulasi darah.

Sirkulasi darah menjadi hal yang paling penting bagi manusia dengan melalui proses mengalirkan oksigen, nutrisi dan hormon ke seluruh sel dan jaringan tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News