Peringati Hari Pangan Sedunia 2023, Gereja Santa Theresia dan WKRI Bagikan Makanan untuk Lansia & Difabel

Peringati Hari Pangan Sedunia 2023, Gereja Santa Theresia dan WKRI Bagikan Makanan untuk Lansia & Difabel
Panitia HPS 2023 Gereja Santa Theresia bekerja sama WKRI Cabang Santa Theresia mempersiakan makanan untuk selanjutnya disalurkan kepada para lansia dan difabel atau penyandang disabilitas pada Minggu (10/9/2023) pagi. Tampak dari kiri ke kanan: Meidiana Evita Thadea, Wehelmina Piro Mete, Conny Renny Raitung dan Yoanna Widya Yennita. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Hari Pangan Sedunia (HPS) 2023 Gereja Santa Theresia bekerja sama dengan Wanitia Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Santa Theresia membagikan makanan kepada para lansia dan difabel atau penyandang disabilitas.

Ketua Seksi Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Gereja Santa Theresia sekaligus Ketua Panitia HPS 2023 Helena Sulaiman mengatakan pihaknya menyapa para lansia yang tidak bisa beraktivitas atau lansia yang sakit serta penyandang disabilitas dengan membagikan makanan.

“Salah satu cara kami menyapa dan berkomunikasi dengan para lansia dan difabel adalah mengunjungi sekaligus membagikan makanan,” ujar Helena di Jakarta, Minggu (10/9).

Helena menjelaskan PSE bekerja sama ibu-ibu dari WKRI dan umat untuk memasak makanan dan kemudian membagikan kepada para lansia dan difabel.

Peringati Hari Pangan Sedunia 2023, Gereja Santa Theresia dan WKRI Bagikan Makanan untuk Lansia & Difabel

Panitia HPS 2023 Gereja Santa Theresia bekerja sama WKRI Cabang Santa Theresia memasak makanan untuk para lansia dan difabel pada Minggu (10/9/2023) pagi. Tampak dari kiri ke kanan: Conny Renny Raitung, Meidiana Evita Thadea, dan Yoanna Widya Yennita. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

Pada Minggu (10/9) tampak ibu-ibu WKRI ikut memasak makanan untuk para lansia dan penyandang disabilitas. Mereka antara lain Yoanna Widya Yennita (Ketua Bidang Organisasi), Conny Renny Raintung (Ketua Bidang Kesejahteraan)), dan Meidiana Evita Thadea (Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan) serta umat bernama Wehelmina Piro Mete dan Sueb selaku Karyawan Gereja Santa Theresia.

Menurut Helena, Putra dan Putri Altar (PPA) atau misdinar dan Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Santa Theresia jufa terlibat dalam kegiatan kunjungan kepada para lansia dan difabel.

Panitia HPS 2023 Gereja Santa Theresia bekerja sama WKRI Cabang Santa Theresia membagikan makanan kepada para lansia dan difabel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News