Peringati HUT KPLP ke-50, Dirjen Hubla Gelar Baksos Hingga Kerja Bakti di Tanjung Priok

Peringati HUT KPLP ke-50, Dirjen Hubla Gelar Baksos Hingga Kerja Bakti di Tanjung Priok
Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Kelas I Tanjung Priok menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) ke-50 dan Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PPLP), yang ke-35 pada 2023. Foto dok Hubla

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Kelas I Tanjung Priok menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) ke-50 dan Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PPLP), yang ke-35 pada 2023.

Salah satunya menggelar bakti sosial untuk anak yatim.

Kepala Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok, Triono mengatakan bakti sosial tersebut bertempat di Graha Yatim & Dhuafa Yayasan Harapan Robbani Jakarta.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan Pangkalan PLP Kelas I Tanjung Priok," ujar Triono, Selasa (21/2).

Adapun rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan adalah kampanye keselamatan di Pelabuhan Penumpang Muara Angke, Jakarta.

"Kami juga membagikan life jacket gratis dalam acara kampanye keselamatan tersebut," ungkap Triono.

Selanjutnya, ada lomba menembak yang diadakan di lapangan tembak Pangkalan Tanjung Priok.

Kemudian rangkaian kegiatan lainnya yakni Senam Pagi bersama Kepala Biro SDM Kemenhub Wismantono dan Direktur Perkapalan dan Kepelautan Ahmad Wahid serta Pimpinan se UPT DKI Jakarta dan Stakeholder di lapangan Pangkalan PLP Kelas I Tanjung.

Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Kelas I Tanjung Priok menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi KPLP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News