Peringati HUT RI, Kedai Kopi Ini Kampanyekan Proudly Indonesian

Peringati HUT RI, Kedai Kopi Ini Kampanyekan Proudly Indonesian
Maxx Coffee memperingati HUT RI dengan mengampanyekan rangkaian promo Proudly Indonesian. Foto: Maxx Coffee

jpnn.com, JAKARTA - Maxx Coffee memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus 7 tahun berdiri dengan mempersembahkan rangkaian promo bertajuk Proudly Indonesian.

Kampanye promo ini berlangsung mula 10 sampai 31 Agustus 2022 di selurih outlet Maxx Coffe di seluruh Indonesia.

Mehdi Zaid, CEO Maxx Coffee mengatakan kampanye tersebut merupakan kebanggan dan dukungan bagi masyarakat yang telah tangguh melalui masa-masa sulit pandemi Covid-19.

"Kami menyajikan tempat yang nyaman untuk bertemu dan bekerja (Work from Cafe), menyediakan pilihan kopi Indonesia, dan juga pilihan menu makanan dan minuman menarik lainnya," kata Mehdi Zaid, dalam keterangannya, Kamis (18/8).

Pelanggan dapat menikmati special design Proudly Indonesian cup, menu khusus Latte Cinta Bangsa, berbagai rangkaian promo, dan sesi manual brew kopi andalan Maxx Coffee.

Desain cup Special Independence Cup melambangkan landmark dari asal kopi-kopi Indonesia, yaitu Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, dan Toraja.

"Dengan scan cup ini melalui filter hologram, pelanggan bisa mendapatkan diskon 50%," ujar Mehdi.

Sementara itu, Explore the Flavours of Indonesia diselenggarakan tanggal 17 Agustus 2022 di Maxx Coffee Kemang Village, dan 28 Agustus 2022 di Maxx Box. (jlo/jpnn)

Maxx Coffee memperingati HUT RI dengan mengampanyekan rangkaian promo Proudly Indonesian.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News