Peringati Isra Mi'raj, GGN Jatim Berbagi Kebaikan Kepada Pondok Pesantren & Masyarakat

Peringati Isra Mi'raj, GGN Jatim Berbagi Kebaikan Kepada Pondok Pesantren & Masyarakat
Gus-Gus Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan GGN.

jpnn.com, JAWA TIMUR - Gus-Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur terus mempererat silaturahmi dengan banyak kalangan masyarakat.

Kali ini, GGN Jawa Timur berbagi kebaikan di Pondok Pesantren Bait At Taqwa di Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Koordinator Wilayah GGN Jawa Timur Gus Alwy Hasan mengatakan, kegiatan berbagi kebaikan ini tak hanya dilakukan untuk pesantren, tetapi juga masyarakat yang tinggal di sekitar Pesantren Bait At Taqwa.

Kegiatan tersebut juga digelar untuk memperingati Isra Mi'raj bertema 'Merawat Keberagaman Membangun Kemakmuran'.

"Untuk mempererat silaturahmi antara pondok pesantren dengan masyarakat di lingkungan pondok pesantren, kami memberikan bantuan berbagi rezeki kepada masyarakat di lingkungan pondok pesantren. Mudah-mudahan pondok pesantren dengan masyarakat menyatu," ujar Gus Alwy, Sabtu (11/2).

GGN Jawa Timur juga telah mengunjungi Ponpes Bait At Taqwa untuk menyerahkan bantuan material pembangunan asrama pesantren berupa pasir, semen, dan besi.

Pihak pondok pesantren, santriwan dan santriwati serta seluruh masyarakat yang dikunjungi dan menerima bantuan dari GGN Jawa Timur juga selalu mengapresiasi kegiatan pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

Gus Alwy berharap seluruh rangkaian kegiatan GGN Jawa Timur dengan turun langsung ke pesantren dan masyarakat untuk silaturahmi dan menyerahkan sejumlah bantuan, bisa disambut dengan baik sehingga kegiatan serupa bisa lebih digencarkan di banyak tempat.

Kehadiran GGN Jawa Timur yang membawa semangat persaudaraan dan saling membantu itu semakin memperkuat hubungan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News